Kamis, 10 Maret 2016

Kesan dan Pesan

assalamu alaikum Wr.Wb

Hai! perkenalkan nama saya Rizqi Ananda Meilia biasa di panggil Rizqi dan nanda. Saya sekarang duduk di kelas 9. Saya bersekolah di MTs N Belopa. Saya ingin menulis kesan dan pesan saya.

kesan :
Sekolah ini telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, sekolah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik daripada sebelumnya.
Ini semua karena para guru yang selalu ada membimbing saya, menunjukkan mana yang benar dan mana yang salah selain itu teman-teman juga sangat bermakna di hati saya. Suka dan duka selalu kita bersama-sama. Saya yakin ketika kita semua sudah berpisah saya yakin saya besok atau lusa saya akan sangat merindukan kebersamaan kita selama ini.

Pesan:
untuk guru-guruku, terimah kasih atas segala jasa dan baktimu, saya tahu saya punya banyak salah, oleh karena itu maafkan semua kesalahanku, halalkan ilmu-ilmu yang telah kau berikan padaku. Semoga Tuhan membalasmu dengan ganjaran yang berlipat kali ganda. Untuk terman-teman, terimah kasih juga atas kebersamaan kita selama ini. kuharap persaudaran yang telah kita jalin selama tiga tahun ini tidak akan terputus, walaupun kita dipisahkan oleh jarak beratus ribu kilometer, tapi jangan pernah kita lupakan memori indah yang telah kita bina selama ini.

Terakhir semoga MTs N Belopa tetap menjadi sekolah pilihan,tetap jaya, dan jadilah nomor 1. Amin

Sekian dan terimah kasih
Wassalamu Alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar